Cat Tembok Decolith, Cat Tembok Favorit Masyarakat Indonesia

Cat tembok Decolith merupakan cat tembok yang menggunakan bahan dasar full acrylic. Cat tembok ini ramah lingkungan berkat bahan dasarnya yang berupa air. Cat tembok ini juga bebas dari penggunaan merkuri dan timbal. Cat tembok ini memiliki daya sebar yang cukup luas, bahkan mencapai 12 meter persegi untuk setiap kilonya. Dengan menggunakan cat tembok ini Anda dapat mengecat ruangan dengan biaya yang terjangkau. Bahkan untuk ruangan yang luas sekalipun, Anda tidak akan kesulitan mengecat ruangan tersebut menggunakan Decolith.
cat tembok yang bisa dibersihkan,merk cat tembok terbaik,harga nippon spotless,perbandingan cat jotun dan dulux,cat lenkote,jotun vs dulux,cat tembok jotun vs dulux,yang bagus dan tahan lama,

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh cat tembok Decolith yaitu memiliki daya tutup yang sangat baik. Tidak hanya itu, cat ini juga memiliki lapisan yang tidak mengapur. Decolith hadir untuk Anda yang mengidamkan hunian yang indah dan juga cemerlang. Decolith hadir dengan warna-warna yang tampak indah, ceria dan menyegarkan. Cat tembok ini tersedia dalam pilihan kemasan 5 kg dan juga 25 kg. Harga cat tembok ini sangat kompetitif dan Decolith sendiri merupakan 100 persen produk dalam negeri. Sampai saat ini Decolith menjadi cat pilihan favorit masyarakat Indonesia.

Berikut ini merupakan persiapan permukaan bagi Anda yang ingin mengecat menggunakan cat tembok Decolith:

- Tembok harus bersih dari debu, minyak ataupun kotoran lainnya.
- Tembok yang masih baru sebaiknya berusia 28 hari agar pengecatannya maksimal.
- Kelembaban tembok sebaiknya 14 hingga 18 persen.
- Jika tembok sudah pernah dicat maka lakukan pengamplasan untuk membersihkan cat tembok yang sudah mengelupas.
- Jika kotoran di cat tembok cukup banyak seperti jamur ataupun lumut maka sebaiknya lakukan pengerokan sampai benar-benar bersih.

Saran Pengecatan Menggunakan Cat Tembok Decolith
Cara pengecatan menggunakan cat tembok Decolith:

1. Gunakan Decosealer atau Permasealer wall primer

Untuk tembok baru, gunakanlah cat dasar Decosealer satu lapis tanpa melakukan pengenceran terlebih dahulu. Jika tembok lama maka gunakan Permasealer wall primer tanpa melakukan pengenceran juga.

2. Gunakan decoplamuur
Gunakan decoplamuur untuk memperbaiki keretakan tembok yang membuatnya tampak tidak rata.

3. Ulangi langkah awal
Lakukan kembali langkah awal, cukup satu lapis saja dan sesuaikan kondisi tembok. 

4. Keringkan
Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, biarkan cat tembok tersebut mengering terlebih dahulu. Diamkan selama 24 jam sebelum Anda menggunakan cat tembok yang terakhir.

5. Gunakan Decolith

Langkah terakhir yaitu gunakan cat tembok Decolith untuk mengecat tembok. Sebelum digunakan, aduk cat Decolith tersebut sampai tercampur merata. Aplikasikan cukup satu lapis terlebih dahulu lalu keringkan, diamkan selama 2 jam. Setelah itu aplikasikan lagi satu lapis cat Decolith lalu biarkan kering secara sempurna.

Itulah saran penggunaan cat Decolith untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Pengecatan yang benar akan membuat hasil cat terlihat lebih indah dan lebih rapi. Selain itu pengecatan yang bagus juga dapat bertahan lama karena dilakukan secara sempurna. Jika pengecatan dilakukan secara asal maka tidak menutup kemungkinan hasil cat tampak buruk dan mudah mengelupas. Pastikan Anda menggunakan cat tembok Decolith untuk mendapatkan hasil cat yang memuaskan.
Cat Tembok Decolith, Cat Tembok Favorit Masyarakat Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sista Rosdyah